Selasa, 22 Juni 2010

perubahan sharingan


The Sharingan

Sharingan adalah salah satu Doujutsu yang hanya dimiliki oleh Klan Uchiha. Sharingan merupakan bentuk evolusi bentuk mata dari mata normal yang berubah manjadi mata yang memiliki kemampuan khusus. Kemampuan Khusus Sharingan adalah dapat melihat sesuatu yang bergerak cepat, semakin tinggi level sharingan semakin jelas gerakan-gerakan lawan. Dan juga bisa membaca keadaan chakra lawan dan dapat menangkis Genjutsu. Jadi semakin tinggi levelnya semakin jelas gerakan cepat lawan, semakin semakin terbaca pergerakan chakranya, dan dapat menahan serangan Genjutsu yang lebih kuat.
Sharingan memiliki beberapa tingkatan :


1. One Swirl Sharingan
Sharingan1 Sharingan ini merupakan tingkat Sharingan paling rendah, karena hanya memiliki satu Swirl. Sharingan tingkat ini hanya bisa melihat gerakan cepat yang masih biasa-biasa. Dan belum memiliki kemapuan khusus.


2. Two Swirl Sharingan
Sharingan2 Sharingan tingkat ini biasanya merupakan bentuk normal bagi pengguna Sharingan. Karena hampir setiap Klan Uchiha Sharingan tingkat ini merupakan Sharingan yang pertama kali muncul saat mereka mengaktifkannya. Kemampuan Sharingan pada tingkat ini lebih besar dari sebelumnya, karena sudah memiliki 2 Swirl.


3. Three Swirl Sharingan
Sharingan3 Sharingan tingkat ini merupakan tingkat yang sudah tinggi. Karena pada tingkat ini pengguna Sharingan mulai dapat menggunakan kemampuan lain Sharingan dan dapat juga dapat mengubah bentuk Sharingan tersebut sesuai kemampuan yang akan dikeluarkan.


4. Half Changed Mangekyou Sharingan
Sharingan4 Tingkat Sharingan yang ini merupakan tahap awal perubahan Sharingan tingkat 3 menjadi Mangekyou Sharingan, sehingga bentuknya belum sempurna. Pada tingkat ini pengguna Sharingan mulai dapat melawan teknik Genjutsu yang memiliki cukup tinggi dan dapat melakukan Genjutsukai dengan mudah. Bentuk ini merupakan perubahan dari Sharingan 3 Swirl yang semua Swirl-nya memanjang dan menyatu dengan inti.


5. Mangekyou Sharingan
Sharingan5 Perubahan Sharingan ini merupakan perubahan Sharingan tingkat tinggi. Karena pada bentuk ini pengguna dapat menggunakan 2 kemampuan terbesar Sharingan yaitu : Tsukuyomi dan Amaterasu. Pengguna Sharingan ini juga dapat melakukan Genjutsukai tanpa melakukan gerakan apapun.


6. Mangekyou “Susanoo” Sharingan (Unnamed)
Sharingan6 Ini merupakan perubahan lain dari Mangekyou Sharingan. Tingkat ini memiliki kemampuan untuk meladakkan sesuatu yang dilihat secara fokus. Bentuk Mangekyou Sharingan ini berbeda dari Mangekyou biasa karena kemampuannya yang berbeda.

Kemampuan Mangekyou Sharingan :
Mangekyou Sharingan mempunyai 2 kemampuan yaitu :
1. Tsukuyomi (Teknik Ilusi Dewa Bulan)
Tsukuyomi ini merupakan Teknik Genjutsu tingkat tinggi karena dapat membangkitkan kembali peristiwa-peristiwa mengerikan yang pernah dialami korbannya, juga dapat mempengaruhi mental lawan. Dengan teknik tersebut lawan akan dibawa ke sebuah alam dimana lawan akan diperlihatkan kejadian mengerikan tersebut didepan mata mereka, atau lawan akan disiksa secara fisik didunia tersebut yang bisa dirasakan juga di dunia nyata.
2. Amaterasu (Teknik Api Dewa Matahari)
Amaterasu merupakan teknik api kegelapan yang terlarang. Karena teknik ini dapat menghancurkan apa saja yang dilihat secara fokus dengan cara benda tersebut dibakar oleh api berwarna hitam. Informasi tentang teknik ini masih sedikit karena teknik ini jarang digunakan.



0 komentar:

karakter manga © 2008 Template by:
SkinCorner