Selasa, 22 Juni 2010

asal usul naruto, asal usul naruto asal usul naruto, siapa yang belum tau?

Ternyata walau pun banyak banget yang suka ama naruto masih aja ada yang enggak tau asal-usul atau bisa juga di bilang biografi naruto, bagi yang belon tau, ana kasih tau dah, kurang lebihnya kayak dibawah ini.

Nama lengkapnya Uzumaki Naruto Tanggal lahirnya menurut informasi 10 oktober (tahunnya belom tau), padahal gw kira 15 desember sama kayak gw, hehehe

Ayahnya mungkin udah banyak yang tau yaitu Namikaze Minato (atau sang 4th hokage) yang berwajah & berambut sama kayak naruto, pokonya mirip. mungkin udah banyak tau kalo ayahnya naruto ini mati waktu melawan kyuubi karena menggunakan jurus dewa kematian yang sama seperti yang di keluarkan hokage ke3 waktu melawan orochimaru(jurus dewa kematian ni beresiko menjadikan sang pengguna sebagai tumbal/korban), trus nama ibunya Uzumaki Kushina yang berambut merah kayak pada gambar ntu, menurut kabar yang gw denger tu Uzumaki Kushina alias si ibunya naruto ni cantik, tomboy dan pantang menyerah kayak naruto.

Waktu naruto masih kecil sebagai jinchuriki kyuubi, banyak banget warga konoha yang benci sama naruto karena sang kyuubi dulu yang pernah mengobrak abrik konoha, tapi alhamdulillah ada guru naruto yang bernama Iruka Imuno yang sangat peduli dengannya. Seiring berjalannya waktu akhirnya naruto lulus dari akademi dan menjadi anggota dari tim 7 yang memiliki kakashi sebagai pembimbing mereka. Untuk lebih jelas tentang selanjutnya bias koq update informasi naruto dari alamat-alamat yang udah gw sebutin pada kesempatan lalu, klik disini buat buka atau klik disini untuk mengetahui istilah-istilah dalam Naruto artikelnya.

0 komentar:

karakter manga © 2008 Template by:
SkinCorner